Zuzhu Dan Zazha Karakter Baru Susu FrisianFlag

Susu merupakan salah satu bahan pangan dengan kandungan nutrisi paling lengkap. Susu kaya akan vitamin A, B, D, kalsium, protein, karbohidrat, fosfor, magnesium, dan zinc. Susu memiliki banyak manfaat bagi anak-anak. Bukan hanya menjaga tulang tetap sehat dan kuat, namun susu juga membantu pertumbuhan dan perkembangan anak secara keseluruhan.

Susu adalah salah satu sumber kalsium terbaik. Teratur minum susu akan membuat tulang anak sehat dan kuat dan mencapai kepadatan tulang optimalnya di usia 25-30th. Asupan susu bagi anak-anak juga mempengaruhi tinggi badan mereka.

Vitamin D biasanya kerap ditambahkan (fortifikasi) dalam susu. Vitamin D ini membantu tubuh menyerap kalsium dari berbagai sumber. Susu yang difortifikasi vitamin D dipercaya membantu meningkatkan pertumbuhan tulang anak juga mengurangi kemungkinan tulang rapuh di masa mendatang. Vitamin D dapat membantu mengurangi peradangan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh anak. Kekurangan vitamin D dapat meningkatkan risiko osteoporosis di masa mendatang atau rakhitis pada masa kanak-kanak.

Susu kaya kalsium dan fosfor, sangat penting bagi perkembangan kesehatan gigi anak. Kalsium dan fosfor bersama-sama membantu menjaga kesehatan gigi. Salah satu protein terpenting yang ditemukan dalam susu adalah kasein. Ini membantu membentuk film (lapisan) tipis di permukaan email gigi dan membantu mencegah hilangnya kalsium dan fosfat. Hal ini sangat membantu ketika gigi anak mungkin terkena asam hadir di mulut.

 

Salah satu susu yang digemari anak-anak adalah FrisianFlag dengan bangga memperkenalkan karakter animasi edukatif Zuzhu dan Zazha. Zuzhu Dan Zazha Karakter Baru Susu Frisian merupakan hasil nspirasi dari tetesan susu yang memiliki banyak manfaat, duo karakter ini ada pada kemasan baru susu cair Frisian Flag Milky. Untuk mengajak anak-anak minum susu dengan cara menyenangkan.

Frisian Flag Milky membangun sebuah karakter pahlawan super baru, Zuzhu & Zazha, dengan konsep kampanye yang menarik dan edukatif untuk anak-anak usia 6-12 tahun. Frisian Flag Milky dengan karakter Zuzhu & Zazha hadir dalam kemasan kotak 115ml serta kemasan kotak dan botol 180ml. Penggunaan karakter animasi zuzhu dan zazha bertujuan untuk membangun pembetukan karakter anak, karena secara psikologis anak-anak di generasi alfa sekarang ini lebih gemar untuk melihat karakter animasi dan mencontohnya dalam kehidupan sehari.

Zuzhu Dan Zazha Karakter Baru Susu FrisianFlag dalam bentuk animasi dapat menjadi salah satu media pembelajaran dan pengajaran untuk menanamkan perilaru dengan cara yang menyenangkan, karena di era digital seperti saat ini anak-anak usia 6 sampai 10 tahun (generasi alfa) banyak hal yang mempengaruhi pembentukan karakter mereka, bukan hanya orang tua di rumah bahkan konten digital bisa menjadi pembentuk karakter anak, oleh karena itu Zuzhu Dan Zazha Karakter Baru Susu FrisianFlag bertujuan untuk menanamkan karakter yang baik untuk ana-anak dan sekaligus meningkatkan konsumsi susu pada anak-anak.

FrisianFlag bersama Alfamart meraih penghargaan dari MURI karena berhasil menggelar aktivitas menggambar & mewarnai karakter Zuzhu dan Zazha dengan melibatkan 16.000 anak di 16 kota di seluruh Indonesia. Frisian Flag berkolaborasi dengan Alfamart sebagai ritel yang memiliki lebih dari 13.000 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia sebagai partner penjualan susu Frisian Flag Milky dengan karakter baru Zuzhu dan Zazha, kolaborasi penjualan dengan Alfamart bertujuan agar susu Frisian Flang Milky dapat dijangkau dengan mudah oleh ana-anak.

Susu memang baik dan memiliki banyak manfaat kesehatan. Namun perlu diingat agar konsumsi susu harus teratur agar kita tetap sehat apalalagi untuk usia anak-anak yang sedang dalam masa pertumbuhan, konsumsi susu yang seimbang diperlukan agar pertumbuan anak-anak kita menjadi optimal, ayo budayakan minum susu dari sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!