Akhirnya Hadir Di Indonesia Samsung Galaxy A80

horee akhirnya yang ditunggu akan segera di rilis yapp itu adalah Samsung Galaxy A Series terbaru, penasaran kan apa ituuuu ??? Samsung kembali memperkenalkan Samsung Galaxy A80 dengan tagline Pengalaman LIVE tanpa batas, alhamdulillah kembali diberi kesempatan untuk mengikuti Unboxing Samsung Galaxy A80 bareng teman-teman Samsung Members, makin penasaran kan sama yang namanya Samsung Members dan sama Samsung Galaxy A80 hehee

Samsung Galaxy A80 dirancang untuk para digital native yang ingin berinteraksi, bermain dan berbagi tanpa kehilangan momentum yang tak akan bisa diulang kembali hehe, dengan inovasi rotating triple camera 48MP, design Ifinity Display dan performa all-day battery yang cerdas untuk menjawab kebutuhan para pengguna setia Samsung Galaxy dalam menjalai semua aktivitas di Era Of Live, yang semunya di lakukan secara LIVE baik ketika bermedia sosial maupun untuk mengabadikan moment terbaik dalam hidup ini hehe.

Samsung Galaxy A80 dilengkapi dengan kamera utama 48MP, Galaxy A80 dilengkapi dengan rotating camera yang inovatif sehingga menghasilkan kualitas gambar terbaik yang sama pada dua sisi dan dapat digunakan untuk selfie maupun ketika kita melakukan aktivitas vlogging. sensor 3D camera (ToF) pada Galaxy A80 menghadirkan Live Focus yang tidak hanya untuk foto tetapi juga video dengan memindai objek untuk pengukuran dan kedalaman yang tepat.

lensa ultra-wide 123 derajat 8MP dengan bukaan F2.2 untuk merekan video dan mengabadikan gambar tanpa batas seperti saat kita melihatnya, sangat cocok untuk mengabadikan moment terbaik saat melakukan traveling, sehingga kita tidak kehilangan moment berharga. fitur Scene Optimizer dapat mengidentifikasi hingga 30 scene / subyek sehingga menghasilkan foto dengan warna yang lebih hidup terang dan dinamis. Flaw Detection akan secara otomatis memberikan pemberitahuan ketika ada gangguan saat mengambil foto maupun video sehingga mengasilkan kualitas yang epik.

Samsung Galaxy A80 memiliki tampilan Cinematic Infinity Display terbaru dengan kualitas FHD+ Super AMOLED 6.7 inch, sehingga kualitas visual yang dihasilkan menjadi lebih detail, terlebih ketika kita sedang bermain game, menonton film, ataupun menikmati konten visul lainnya. design Samsung Galaxy A80 yang ergonomis sehingga nyaman di genggam dan mudah dibawa kemana-mana cocok banget buat yang suka travelling.

mengusung tagline LIVE, dan untuk memkasimalkan aktivitas LIVE para pengguna setia Samsung Galaxy, teknologi baterai pintar Samsung Galaxy A80 dilengkapi dengan fitur Super-Fast Charging 25 W yang dapat mengisi daya baterai dengan cepat, teknologi baterai pintar ini akan memperlajari rutinitas dan pola penggunaan aplikasi yang sering kita gunakan untuk mengoptimalkan konsumsi daya pada Samsung Galaxy A80

Samsung Galaxy A80 ditenagai oleh SoC Snapdragon 730G Mobile Platform dengan teknologi AI, didukung fitur premium Intelligent Performance Enhancer. Samsung Galaxy A80 tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Phantom Black, Angel Gold dan Ghost White, buat yang udah engga sabar dan penasara sama Samsung Galaxy A80 sudah mulai di jual sejak tanggal 18 Juli 2019 dengan harga jual Rp. 9.499.000 dan pastinya bakalan banyak penawaran yang menarik tentunya.

terus kalo udah nyobain dan ngerasain Samsung Galaxy A80 yang ciamik itu, langsung aja gabung sama Samsung Members agar bisa bergabung dengan para pengguna Samsung Galaxy lainnya dan bisa berkesempatan mengikuti semua kegiatan yang keren dari Samsung Galaxy, buat yang makin penasaran bisa ditengok dulu tentang Kenalan Sama Samsung Members , sampai ketemu di keseruan lainnya yaa….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
X
Glad to have you at Our Website
Welcome to AwalPermata Official Website
wpChatIcon