Ketika hendak memilih sandal pria, tentu kita ingin memilih alas kaki yang awet. Selain itu, sebagai konsumen kita juga cenderung mencari sandal yang stylish sehingga bisa menambah rasa percaya diri kita ketika mengenakannya. Makanya, tidak heran apabila banyak sandal pria yang terbuat dari bahan dasar kulit. Nah, selain penampilan dan kualitas bahan, hal yang juga tidak kalah penting ketika menggunakan sandal pria ialah perawatannya. Sementara untuk memilih sandal pria, ada beberapa hal yang perlu kita pertimbangkan seperti mengenali jenis bahan dan menyesuaikan dengan ukuran kaki. Nah, apabila ingin mencari produk sandal pria, beberapa brand berikut ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Hi Jack Sandals

Bagi para pelanggan yang ingin mencari sandal pria model multi strap, maka brand Hi Jack bisa menjadi pertimbangan yang tepat. Selain multi strap, terdapat juga sandal pria yang didesain sebagai sandal gunung dengan berbagai pilihan warna elegan. Produk asli dari bandung ini biasanya dibanderol dengan harga Rp249.000 hingga Rp449.000.

Heiden Shoes

Dilihat dari namanya, mungkin banyak yang berpikir bahwa brand ini ialah brand yang memproduksi sepatu. Hal ini memang benar, Heiden Shoes menjual berbagai sepatu olahraga yang terbuat dari material kulit. Akan tetapi, mereka juga menyediakan sandal pria yang kualitasnya premium. Apalagi, harga sandal dari Heiden Shoes juga terjangkau, yakni pada kisaran harga Rp160.000 saja.

Navara

Nah, kalau produk sandal pria yang satu ini merupakan produk lokal yang kualitasnya tidak kalah saing dibandingkan dengan produk sandal buatan luar negeri. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya review selebgram  terhadap produk ini, meskipun mereka tidak diendorse untuk melakukannya. Ada berbagai model yang dibuat berdasarkan tren sandal dan dibanderol dengan harga mulai dari Rp135.000 saja.

Runo Project

Meskipun dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni sekitar Rp200.000 saja, produk asli dari Surabaya ini membuktikan bahwa sandal pria merek lokal punya kualitas unggulan. Selain sandal pria, ada juga sepatu pria serta sandal dan sepatu untuk wanita. Kita bisa mampir langsung store Runo Project yang terletak di jalan Medayu Utara VII No. 24 Surabaya.

Bro.do

Brand yang menyediakan sandal pria ini sempat booming karena banyak penggunanya yang berasal dari kalangan selebritis. Mereka terang-terangan merekomendasikan brand ini karena kualitasnya yang tidak perlu diragukan lagi. Untuk memperoleh produk dari Bro.do, kita bisa langsung mengunjungi tokonya yang sudah ada di beberapa kota di Indonesia. Harga produk ini berkisar mulai dari Rp270.000 saja.

Humblebrag

Apabila ingin mencari sandal pria dengan model sandal gunung, maka sandal kulit dari brand Humblebrag ini bisa menjadi pilihan yang sesuai. Selain sandal hiking, terdapat juga pilihan model sandal lainnya. Produk-produk Humblebrag dijual mulai dari harga Rp500.000 dan katalognya bisa dilihat langsung pada akun Instagram @humblebrag.id.

Cortica

Ingin mencari sandal pria yang unik? Cortica bisa menjadi solusi yang tepat karena desain brand ini terinspirasi dari jenis-jenis fauna asli Indonesia yang sudah langka. Sementara itu, warna insole sandal pria Cortica biasanya berupa krem maupun coklat susu. Terdapat juga pilihan warna lain, mulai dari hitam sampai merah tua.

Ketika memilih sandal pria, tentunya ada beberapa pertimbangan yang akan kita pikirkan. Misalnya saja seperti harga, model, serta warna sandal.