Aku terperanjat

Sesaat dunia seakan berhenti berotasi pada porosnya

Sangking terkersima pesona indahmu

Aku terjatuh dalam lubang cinta bak palung laut terdalam

Takjub akan kelembutan dan keanggunanmu

Mata ku memandangmu seakan makhluk sempurna

Sesaat setelah itu terjadi

Kala itu di saat senja datang matahari pun mulai tenggelam

H-1 Menuju The New Galaxy – Everyday Epic!

Bapak Iyan Awaludin telah diundang ke acara EPIC Launch Event pada:

Rabu, 27 Januari 2021 | Pukul 18.45

Aku pun bertanya-tanya

Aku tak mengerti

Lidahku seakan kelu otakku seakan buntu

Bolehkah mengenalmu 

Rasa ingin merengku dan memilimu kembali muncul

Semua orang tentu sudah tahu bahwa Samsung merupakan salah satu smartphone Android yang paling dominan dari tahun ke tahun. Selain karena kualitasnya, Samsung juga memberikan banyak sekali penemuan inovatif, seperti Samsung Galaxy Fold dan Samsum Galaxy Flip. Di awal tahun ini 27 Januari 2021 alhamdulillah bisa mengikuti local lauch Samsung Galaxy 21 Series yang membuat penasaran untuk segera melihatnya dan memiliki tentunya apalagi bisa menambah mobilitas pekerjaan yang sedang dilakukan.

Samsung Galaxy S21 Series hadir dengan beberapa varian yaitu Galaxy S21, Galaxy S21+, dan Galaxy S21 Ultra. Masing-masing memiliki banderol harga, spesifikasi, serta target berbeda. Tentu saja sudah menjadi rahasia umum bahwa peningkatan dari seri Galaxy S dari tahun ketahun, bagian yang paling penting adalah kamera. Di mana pada Galaxy S21 diberikan kamera belakang dengan resolusi 108 MP dan kamera depan 40 MP. Selain itu menggunakan berbagai lensa dan sensor yang lebih baik lagi seperti memiliki OIS pada lensa primer dan telefoto. Untuk kamera selfie juga dibekali dengan fitur stabilization supaya perekeman layar juga lebih stabil.

Samsung mengubah penampilan perangkat ini mulai dari kotak packagingnya. Kini menjadi lebih simpel dan tipis, setengah dari ukuran sebelumnya. Hal ini karena Galaxy S21 series menghilangkan charger dengan alasan agar lebih ramah lingkungan.  Isi di dalam box hanya smartphone, kabel charger, SIM ejector, dan buku panduan.  Samsung Galaxy S21 menggunakan chipset Snapdragon 888 atau Exynos 2100 5G, dengan RAM hingga 16GB, penyimpanan UFS 3.1 1 128 GB, dan baterai 5000 mAh. Perlu untuk kita ketahui dan bandingkan, untuk spesifikasi dasar dari Galaxy S20 sebelumnya memiliki RAM hingga 12GB dan baterai 4500 mAh.

Selain meluncurkan Samsung Galaxy S21 Series saat Local Launch diperkenalkan juga Samsung Galaxy Buds Pro dan Samsung Smart Tag. Buat kamu yang ingin membeli seri flagship dari milik Samsung Galaxy S21 Series ini maka kamu perlu untuk mempersiapkan dana atau budget milikmu serta tentukan pilihan yang tepat Samsung Galaxy S20 Series mana yang akan dipilih agar hari mu makin Epic Everyday WIth Samsung Galaxy S20 Series.