Petjah Samsung Members Bandung Nyobain Samsung Galaxy M20

Alhamdulillah di hari jumat 15 maret 2019 yang cerah ane berkesempatan untuk mengikuti Samsung Session yang bertempat di Paskal Mall Bandung, sekaligus experience smartphone Samsung Galaxy M20, di Samsung Session kali ini di hadiri oleh banyak Samsung Members Bandung.

capture by me with Samsung Galaxy J7Pro

Sebelum acara di mulai pertama-tama registrasi terlebih dahulu dan tentunya dengan menunjukan konfirmasi yang sudah kita terima sebelumnya, tanpa menunggu lama akhirnya acaranya pun dimulai. Buat para members yang hadir ada Instagram competition dengan hastag #WithGalaxy #SamsungMembers #MembersBandung

Yang pertama kali mengisi di Samsung Session kali ini adalah Gan Anto, yang menjelaskan tentang Samsung Members, Komunitas Samsung Members mulai berjalan sejak tahun 2011, member yang sudah teregistrasi sebanyak 2,2 juta orang. Untuk dapat menggunakan Samsung Members pengguna harus memiliki Samsung Account.

capture by me with Samsung Galaxy J7Pro

Samsung Members merupakan aplikasi dengan semua jawaban. Dapatkan dukungan, tips, diagnostik, dan jawaban langsung untuk menjaga kondisi kerja optimal Samsung Galaxy yang kita miliki.

Semakin sering kita menggunakan Samsung Members, semakin baik dukungan, manfaat, dan komunikasi yang dapat kami (Samsung) berikan. Samsung Members berbeda dengan komunitas atau fans boy smartphone, karena di dalam Samsung Members terdapat banyak kegiatan online maupun offline yang berguna untuk mengenal anggota Samsung Members antara satu dengan yang lainnya.

Samsung Members banyak memberikan benefit seperti kupon untuk jajan, seperti kupon Chattime yang dalam 1 menit langsung habis 5000 kupon yang digunakan oleh para Samsung Members. Banyak acara seru yang diadakan oleh Samsung Members seperti nonton bareng, workshop photography dan banyak hal yang lainnya.

capture by me with Samsung Galaxy J7Pro

Pembicara yang kedua adalah agan Didit Putra Erlangga dan Sista Sally (keduanya merupakan Galaxy Master) yang akan menjelaskan tentang Samsung Galaxy M20 dengan segala keunggulannya.

Samsung Galaxy M20 memiliki kapasitas baterai 5000mAh dengan fitur fast charging yang membuat kita bisa menggunakannya seharian Charge 10 menit bisa untuk  telphone selama 3 jam
dan 11 jam mendengarkan musik. Samsung Galaxy M20 itu 90% Layar 16 cm (6,3″) FHD+ Infinity V Display.

Samsung Galaxy M20 Cocok banget buat yang suka main game dan photo-photo yang dilengkapi dengan 1.8GHZ Octa Core Processor, GPU Mali G71MP2, RAM 3GB ROM 32GB dan didukung Dual SIM Card VoLTE.

Samsung Galaxy M20 dilengkapi Front Camera 13MP F1.9+Live Focus dan Ultra-Wide Dual Rear Camera 13MP + 5MP yang akan menghasilkan photo dengan komposisi yang seimbang

Samsung Galaxy M20 dilengkapi dengan Widevine L1 Certification and Dolby ATMOS sertifikasi ini membuat kita dapat menikmati konten jadi lebih puas.

Untuk system keamanan Samsung Galaxy M20 dilengkapi dengan fitur Face Unlock dan Finger Print yang membuat keamanan nya makin terjaga.

capture by me with Samsung Galaxy J7Pro

Pembicara yang terakhir adalah Fathia Izzati yang merupakan seorang content creator, Fathia juga merupakan seorang pengguna Samsung Galaxy M20. Fathia  sangat menyukai konten pemandangan dan ini bisa di dapatkan di fitur Galery di Samsung Members. Fitur yang Fathia sukai dari Samsung Galaxy M20 adala fitur Ultra-Wide dan batrenya 5000mAh yang membuat nyaman seharian untuk digunakan.

Setelah selesai dilanjutkan dengan sesi pertanyaan, dan ane pun berkesempatan untuk bertanya tentang posisi Samsung Galaxy M20 ini dengan range harga yang hampiir sama dengan Samsung Galaxy J Series, dan apakah akan menjadi subtitusi atau menjadi penerus dari Samsung Galaxy J Series, dan pertanyaan ane langsung di jawab oleh Agan Anto, beliau menuturkan bahwa Samsung Galaxy M20 merupakan generasi terbaru dan akan menggantikan posisi Samsung Galaxy J Series yang sudah berakhir di tahun 2019.

capture by me with Samsung Galaxy J7Pro

Hal yang ditunggu pun akhirnya tiba, pengumuman Instagram competition dan alhamdulillah ane akhirnya bisa merasakan Samsung Galaxy M20 yeye, dan nantikan update photo dan tulisan ane yang lain di Samsung Members yaa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!