Meningkatkan Produktivitas Dengan Modern PC

setiap orang memiliki modal waktu yang sama namun sebagian orang bisa lebih produktif dari yang lainnya. Jadi bagaimana caranya untuk menjadi pribadi yang lebih produktif ?

mengelola diri adalah salah satu keterampilan penting agar seseorang dapat hidup secara lebih berkualitas. mayoritas dari kita mengalami kesulitan menyelesaikan seluruh tugas dan tanggung jawab kita sambil mengalokasikan waktu untuk beristirahat, keluarga, dan diri sendiri.

 

agar kita tidak mengalami stres dalam menangani tuntutan kehidupan profesional maupun personal, kita perlu memiliki keterampilan mengelola diri. mengelola diri adalah menjadi pribadi lebih produktif. meningkatkan produktivitas diri agar menjadi lebih efektif dan efisien.

produktivitas diri seseorang diukur dengan berapa banyak yang dapat dilakukannya dan capai dalam suatu periode tertentu. produktivitas diri adalah salah satu elemen kunci dalam mengelola hidup. jika seseorang dapat mengelola hidup, dia akan dapat hidup secara lebih bermakna.

setiap orang menangani pekerjaan penting setiap harinya. kita perlu mengelola pekerjaan agar kita tidak tertimbun terlalu banyak pekerjaan untuk dilakukan. sebagai tambahan, mengelola pekerjaan akan memastikan seoang tidak melupakan suatu pekerjaan penting atau tenggat waktu penting.

image from intel.com

begitupun dalam memilih perangkat atau device untuk menunjang pekerjaan, dibutuhkan sebuah PC Modern dengan menggunakan Processor Intel® Core™ i5 Generasi Ke-8 karena dengan menggunakan processor generasi terbaru akan membuat kegiatan multitasking kita semakin cepat, karena dengan semakin cepatnya proses multitasking akan membuat produktivitas kita meningkat, proses yang semakin cepat akan memudahkan kita untuk mengerjakan satu pekerjaan ke pekerjaan yang lainnya.

untuk setiap aspek kehidupan, PC Modern dengan Processor Intel® Core™ i5 Generasi Ke-8 dan fitur Windows 10 mampu menaikkan level performa dalam bekerja, bermain, dan berbagai hal lainnya. berikut beberapa alasan menggunakan PC modern yang di sampaikan saat acara Microsof Blogger Gathering

image capture by me with Office Lens

Menggunakan PC Modern artinya :

  • selangkah maju dengan produktivitas : mengubah segala waktu menjadi uptime dengan perangkat produktivitas portable yang handal
  • selangkah maju dengan kreativitas : fitur Windows Ink yang memungkinkan merubah inspirasi menjadi 3D yang mengagumkan
  • selangkah maju dengan multitasking: pekerjaan yang menumpuk dapat diselesaikan dalam waktu yang lebih singkat dengan fitur-fitur fitur-fitur yang terdapat di Windows 10 yang terus diperbaharui dan processor Intel® Core™ i5 Generasi Ke-8

buat yang penasaran akan informasi lebih lanjut, bisa langsung menuju website : https://modernpc.intel.co.id/

image from amazon.com

untuk yang menggunakan source Microsoft Office (word, excel, powerpoint dan lainnya) sebagai pendamping setia saat melakukan dan menyelesaikan pekerjaan tentunya dibutuhkan activation key untuk dapat menggunakan semua tools yang sudah di buat oleh Microsoft, karena dengan menggunakan versi original keamanan data kita akan terjamin dibandingkan dengan versi ilegal yang tentunya akan sangat berbahaya terlebih jika data yang kita miliki value nilai yang sangat besar.

image from microsoftesd.id

menjawab kekhawatiran akan pembelian activation key . Microsoft menghadirkan ESD dalah sebuah sistem terbaru Microsoft dimana kamu akan langsung dilayani dalam pembelian produk Microsoft, tidak lagi repot pengiriman fisik karena aktivasi produk langsung dikirim ke email pelanggan. untuk yang penasaran langsung saja berkunjung ke http://microsoftesd.id/ untuk informasi lebih lanjut.

demikianlah tips meningkatkan produktivitas diri agar menjadi lebih efektif dan efisien. keterampilan mengelola diri secara sederhana dapat diartikan sebagai keterampilan untuk membantu seseorang mengelola waktunya secara lebih efektif dan efisien untuk menyelesaikan pekerjaannya, mencapai sasarannya, namun tetap mampu menyisihkan waktu untuk kehidupan pribadi dan keluarganya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!