Makin Yakin Dengan FWD Critical Armor

Memiliki asuransi kesehatan atau proteksi diri akan kesehatan merupakan salah satu jenis asuransi yang paling populer. Hal itu sangat wajar mengingat kesehatan adalah investasi paling berharga dalam kehidupan. Semua hal dapat dinikmati hanya ketika kita memiliki jasmani dan rohani yang sehat. Maka tidak ada orang yang mengharapkan jatuh sakit. Meski begitu, sakit tetaplah sesuatu yang tidak direncanakan kedatangannya. Ia bisa menyerang kapan saja. Ia juga bisa datang karena apa saja. Kecelakaan misalnya, atau riwayat penyakit turunan yang tentu tidak bisa dihindari. Di sisi lain, hal-hal buruk tersebut bisa saja terjadi saat kondisi finansial sedang sekarat. Jika sudah begitu, yang repot adalah kita sendiri. Oleh karena itu, memberi perlindungan kesehatan cukup berpengaruh untuk kehidupan.

Semua manusia butuh proteksi atau perlindungan. Baik anak-anak maupun orang dewasa. Terlebih di saat kondisi tubuh melemah dan mengalami serangan penyakit. Jika sudah demikian, ada kalanya penyakit membuat kantong kering karena mengharuskan kita berobat bahkan sampai harus menginap di rumah sakit. Di saat itulah baru muncul kesadaran bahwa asuransi kesehatan teramat penting untuk menanggulangi biaya-biaya tertanggung.

Mengingat akan pentingnya perlindungan diri,  PT FWD Life Indonesia (“FWD Life”) pada hari Rabu 26 Januari 2020 mengumumkan peluncuran FWD Critical Armor, produk asuransi perlindungan penyakit kritis yang memberikan solusi komprehensif untuk membantu nasabah fokus pada penyembuhan penyakit kritis dan mengurangi rasa khawatir terhadap kerentanan keuangan. Asuransi FWD sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan sehingga akan memberikan rasa aman dan nyaman kepada setiap pemegang polis asuransi dari FWD Life.

FWD Critical Armor memungkinkan nasabah untuk klaim hingga tiga kali dari 50 jenis penyakit kritis major dan satu kali dari 15 jenis penyakit kritis minor. Tidak hanya itu, produk ini juga dilengkapi dengan manfaat pembebasan premi, manfaat meninggal dunia, dan pengembalian premi dengan total manfaat hingga 420% dari uang pertanggungan.

FWD Critical Armor adalah produk asuransi unggulan FWD Life tahun ini yang memberikan berbagai manfaat klaim. FWD Critical Armor melindungi nasabah tidak hanya satu kali, tapi berulang kali. Dengan produk ini, nasabah tidak perlu khawatir selama pemulihan dan dapat fokus untuk sehat kembali. Tidak hanya itu, jika nasabah tidak pernah klaim penyakit kritis major hingga akhir masa perlindungan, premi akan dikembalikan. Sehingga, tidak ada lagi yang terbuang percuma, berikut keunggulan dari FWD Critical Armor :

Worry-Free Benefits

  • Melindungi dari 50 jenis penyakit major yang dapat diklaim hingga 3 kali dan 15 jenis penyakit minor yang dapat diklaim satu kali.
  • Perlindungan hingga usia 80 tahun.
  • Premi tidak berubah sepanjang periode pembayaran premi.
  • Masa dan metode pembayaran premi dapat disesuaikan berdasarkan kebutuhan nasabah.
  • Manfaat meninggal dunia.
  • Setiap manfaat yang dibayarkan tidak akan mengurangi nilai dari manfaat lainnya.

Waste-Free Benefits

  • Pengembalian premi jika tidak ada klaim penyakit kritis major hingga akhir masa perlindungan.
  • Dibebaskan dari pembayaran premi lanjutan.

Mengenai penyakit kritis yang memiliki faktor risiko dari riwayat keluarga, artis yang juga pembawa acara Shahnaz Haque berada di situasi dan kondisi tersebut dan kini dia seorang survivor kanker (ovarium). Shahnaz Haque menceriyakan bahwa ibunya meninggal karena kanker ovarium termasuk  neneknya pun meninggal karena kanker. Bahkan suami Shahnaz Haque, Gilang, ibu dan bapaknya juga meninggal karena kanker. Maka terkait hal tersebut, Shahnaz mengaku bahwa dia perlu waspada pada penyakit-penyakit kritis. Jadi asuransi itu sangat penting sekali bukan sekadar membayar premi, akan tetapi harus mengubah cara pandang dengan sadar dan logika utnuk menggunakan asuransi tersebut.

Asuransi akan membuat hidup kita jauh lebih lega dan tenang, terutama saat menghadapi hal-hal yang sifatnya tidak pasti. Adapun kerugian yang timbul karena ketidakpastian ini sebagian besar akan ditanggulangi oleh perusahaan asuransi, sedangkan sisanya menjadi tanggung jawab kita. Meskipun kita masih tetap harus mengeluarkan uang, setidaknya jumlah yang dikeluarkan lebih sedikit daripada jumlah yang seharusnya. Alhasil, kita tidak perlu bingung mencari pinjaman dan menambah utang. Ayo segera gunakan FWD Life Armor sekarang juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!