Make Your Dreams Come True At 11.11 Lazada

Angka “1” adalah angka “segala sesuatu berawal dari pikiran”. Munculnya ide dan kesempatan baru, gagasan dan pemahaman yang muncul tiba-tiba. Perhatikan apa yang kamu pikirkan karena angka ini berkata segala sesuatu yang muncul dalam pikiran dapat kamu manifestasikan menjadi kenyataan

image from https://edgylabs.com/happy-math-awareness-month-quantum

Dalam matematika, 11 juga memiliki sifat unik. Semua bilangan yang habis dibagi 11 memiliki total digit nilai tempat genap dan total digit nilai tempat ganjil sama atau berselisih 11.

Sebagai contoh 517, di mana (5+7) – (1) = 11.

Setelah bilangan itu dibalik semua posisinya, bilangan jadi-nya pun masih habis dibagi 11. Atau bilangan lain, misalnya 693, di mana (6+3) – (9) = 0.

Jadi, sama seperti bilangan kelipatan 2, 3, 5, 9, atau 10; hanya dari tampilannya kita bisa tahu bahwa bilangan itu habis dibagi 11 atau tidak.

Masih dari matematika, 11 adalah bilangan prima terkecil yang memiliki 2 digit. Kemudian, mengalikan bilangan apapun dengan 11 ternyata ada triknya. Cukup biarkan angka pertama dan angka terakhir, kemudian jumlahkan semua angka berturut-turut di tengahnya, kemudian jejerkan angka hasil penjumlahan tersebut.

image from https://snapsurvey.com

Misalnya, 756 x 11. Angka pertama hasil perkalian ini adalah 7, kemudian terakhirnya 6. Lalu sisanya, jumlahkan saja angka yang berdekatan: 5+6 = 1(1) untuk digit kedua dari belakang, kemudian 7+5(+1) = 3(1) untuk digit ketiga dari belakang, dan terakhir angka 7 ditambahkan simpanan 1 menjadi 8. Maka, 756 x 11 = 8316.

Angka 11 juga merupakan Harshad (nivenmorphic) number terkecil, artinya 11 adalah angka terkecil yang tidak habis dibagi dengan jumlah dari seluruh digitnya (yaitu 2).

Dari sisi tampilan, 11 adalah angka strobogrammatic prime terkecil, atau bilangan prima terkecil yang jika kita ketikkan di kalkulator maka setelah kalkulatornya dibalik pun angkanya masih terlihat sama persis.

Kemudian Apa Yang Akan Terjadi Dengan 11.11 Di ecommerce Lazada ???

11 November adalah hari diskon besar-besaran setiap tahun sekali di Tiongkok. Hampir semua barang bermerek dan brand terkenal bisa menjadi barang kacang di Tiongkok cuma satu hari. Semua benda apapun bisa menjadi murah setengah harga bahkan hingga 80% diskon baik peralatan elektronik maupun kebutuhan rumah tangga ataupun apapun itu ketika suatu toko memberikan label 11.11 di depannya. Tidak terkecuali barang primer atau skunder, pokoknya apapun yang kita lihat jika melangbangkan 11.11 di toko online atau di mall tidak terkecuali pasti memberikan harga yang miring.

Sedikit kilas balik, perayaan Single Day (11.11) berawal dari Tiongkok. Seperti namanya, budaya yang populer dengan istilah Guanggun Jie ini merupakan peringatan Hari Jomblo dimana mereka yang belum memiliki pasangan khususnya muda mudi di Cina merayakannya dengan berbelanja secara gencar karena banyaknya harga promosi yang gencar dilakukan para pemain retail di ranah daring.

image from http://lazada.co.id

Ada satu group besar di Tiongkok yang memberikan perayaan besar yaituhttps://www.lazada.co.id/ Alibaba. Banyak cara Alibaba group memberikan hal yang menarik kepada pelanggannya agar setiap orang menunggu dan menyambut hari 11.11. Perusahaan ini tidak tanggung-tanggung memberikan diskon kepada pelangganya. Begitupun dengan Lazada 11.11  yang saham mayoritasnya dimiliki oleh Alibaba Group Holding Limited (NYSE: BABA) akan mengadakan diskon besar-besaran untuk para konsumen setianya.

image from http://lazada.co.id

Lazada diluncurkan pada tahun 2012, Lazada merupakan destinasi belanja dan berjualan online nomor satu di Asia Tenggara – hadir di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam. Sebagai pelopor ekosistem eCommerce di Asia Tenggara, melalui platform marketplace yang didukung oleh berbagai macam layanan pemasaran yang unik, layanan data, dan layanan jasa lain, Lazada telah membantu lebih dari 135.000 penjual lokal dan internasional, serta 3.000 brand untuk melayani 560 juta konsumen di kawasan Asia Tenggara. Dengan lebih dari 300 juta SKU yang tersedia, Lazada menawarkan variasi produk dalam berbagai kategori mulai dari barang elektronik hingga barang keperluan rumah tangga, mainan, fashion, perlengkapan olahraga dan kebutuhan sehari-hari. Sebagai bentuk komitmen Lazada untuk mengedepankan pengalaman berbelanja online yang menyenangkan bagi para konsumen, Lazada menghadirkan berbagai metode pembayaran, termasuk cash-on-delivery (COD), pelayanan konsumen yang menyeluruh, dan layanan pengembalian barang yang mudah melalui jasa pengiriman first dan last mile milik Lazada, dan juga dengan lebih dari 100 mitra logistiknya. Kepemilikan saham mayoritas Lazada group dimiliki oleh Alibaba Group Holding Limited (NYSE: BABA).

At 11.11 Lazada, berbicara tentang impian yang bisa terwujud dengan berbelanja di waktu yang tepat dan di Lazada tentunya. dan apa saja yang akan dibeli tentunya sesuai dengan apa yang menjadi impian hehe, Besarnya angka diskon seringkali membuat konsumen lupa mengecek apakah benar dan normal harga yang ditawarkan di tengah semaraknya pesta diskon. Semua serasa murah dan sama.
Menjadi pembelanja cerdas tidak hanya dituntut untuk mengenali apa kebutuhan kita, tapi juga harus menuntut kecermatan kita dalam memilih layanan e-dagang mana yang menawarkan berbagai pilihan produk dengan katalog yang luas, layanan pelanggan yang andal, layanan pengantaran yang prima, serta jaminan layanan purna jual yang mumpuni agar belanja online menjadi sebuah perjalanan pengalaman yang utuh: ujung ke ujung yang menyenangkan.

karena awalpermata merupakan seorang programmer dan menginginkan device yang mempuni dan akan ada 11.11 di Lazada tentunya ini akan sangat membantu apalagi dengan berbagai kelabihan yang dimiliki oleh Lazada, berikut adalah device yang awalpermata akan beli Apple Macbook Air MQD42

image from apple.com

Kenapa Harus Apple Macbook Air MQD42 ????

Wujudkan Banyak Hal Mengagumkan Sepanjang hari
MacBook Air bertahan hingga 12 jam di antara waktu pengisian daya. Jadi, dari saat minum kopi pagi hingga perjalanan pulang di akhir hari, kita bisa bekerja tanpa charger. Saat bersantai, kita bisa menonton film iTunes hingga 12 jam pemutaran. Dan dengan waktu siaga hingga 30 hari, kita bisa pergi berminggu-minggu dan melanjutkan hal terakhir yang sedang dikerjakan saat kembali

Tipis, Ringan, Andal Dan Siap untuk Apa pun
Apa pun tugasnya, prosesor Intel Core i5 dan i7 generasi kelima dengan Intel HD Graphics 6000 siap mengerjakannya. Mulai dari mengedit foto hingga menjelajah web, semua dilakukan dengan ultra cepat. dan semua energi itu tercakup dalam desain unibody 1,7 cm yang sangat tipis dan dengan berat hanya 1,34 kg.

802.11ac Wi-Fi. Nirkabel Mudah
Secara instan sambungkan ke pemancar 802.11ac dan rasakan performa nirkabel hingga 3x lebih cepat dibanding Wi-Fi generasi sebelumnya. 802.11ac juga memberikan jangkauan yang lebih luas, jadi Anda bisa bekerja dengan lebih leluasa dari sebelumnya.

macOS
macOS adalah sistem operasi yang menjalankan semua yang kita lakukan di Mac. macOS Mojave menghadirkan berbagai teknologi canggih dan fitur yang kian disempurnakan ke Mac. Ini adalah macOS di level tertinggi.

image from http://lazada.co.id

di situs Lazada harga jual Apple Macbook Air MQD42 sebesar Rp. 16.499.000 itu adalah harga saat ini dan ketika 11.11 datang mungkin harganya jauh lebih murah, dan awalpermata pun siap untuk menanantinya agar device yang diingikan dapat segera terbeli dan terwujudkan. karena diskon ini bisa dinikmati oleh semua orang, jadi ayo kita optimalkan kesempatan ini untuk mewujudkan apa yang kita inginkan dan tentunya belanja di Lazada yaa

 

One thought on “Make Your Dreams Come True At 11.11 Lazada

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *