Keseruan Bersama Samsung Members Jogja Workshop Videography Dan Photography

alhamdulillah di hari selasa 16 april 2019 awaludin family kembali diberikan kesempatan untuk liburan ke Jogja sekaligus turut serta meramaikan Samsung Session Jogja melanjutkan keseruan sebelumnya di Keseruan Bareng Samsung Members Bandung Workshop Mobile Videography , kali ini Samsung Session Jogja bertempat di Samsung Experience Store Plaza Ambarukmo dan ini merupakan pertama kalinya mengikuti Samsung Session di Jogja dan semoga saja bisa mengikutinya kembali di kemudian hari.

oke sebelum lanjut ke yang lainnya yuk kenalan dengan apa itu mobile videography dan photgraphy ialah proses pengambilan gambar/objek yang belum tentu ada artinya. Jikalaupun mengandung arti, itu hanya sebuah penyampaian informasi saja dan proses pengambilan videonya maupun photonya dengan menggunakan perangkat mobile salah satu contohnya adalah smartphone, karena di zaman yang modern ini perkembangan teknologi kamera pada smartphone berkembang sangat pesat, termasuk pada smartphone terbaru dari Samsung yaitu Samsung Galaxy S10 Series, yang akan memudahkan kita dalam melakukan perekaman video dan memotret gambar dengan kualitas yang mempuni.

kali ini di Samsung Session Jogja kedatangan seorang photografer profesioanal dan terkenal yaitu Tommy A. Siahaan beliau memulai memotret photo sejak usia 12 tahun. bro @tommysiahaan merupakan salah satu Galaxy Team yang berkesampatan untuk terbang ke Nepal dan menggunakan Samsung Galaxy S10 Series untuk memotret gambar dengan exposur yang bagus. beliau menyampaikan dalam mengcapture photo menggunakan Samsung Galaxy S10 bisa secara instant dalam memotret gambar dan tidak akan khawatir kehilangan moment, pengambilan photo harus memperhatikan kedinamisan photo tersebut agar menghasilkan highlight photo yang bagus, di photography kita harus berani mengexplore untuk mewujudkan photo yang kita mau dan akan menghasilkan photo yang penuh makna. dalam photography bukan hanya sekedar imagenya saja tapi kita harus berani explore frame dan angel dari photo yang akan kita capture, dengan Samsung Galaxy S10 photo yang kita ambil sudah memiliki seperti Artificial Intelegence karena kameranya akan menyesuaikan dengan objek photo yang kita ambil.

holaalalaa ada om @lukmansrd yang hadir dan juga berkesempatan buat ke everest bersama Samsung Galaxy S10, om Lukman Sardi dalam mengcapture photo adalah berdasarkan moment tertentu saja yang harus sigap dalam mengabadaikannya, pertama kali memotret photo adalah saat memiliki anak untuk mengabadikan moment terbaiknyaa atau perkembangan anaknya

fitur yang di sukai di Samsung Galaxy S10 adalah fitur low light sehingga saat memotret photo pada malam hari akan menghasilkan photo denagan kualitas photo malam terbaik ditambah dengan kualitas lensa kamera terbaik dari Samsung Galaxy S10

dalam mengambil photo menurut om Lukman Sardi yang penting komposisinya yang pas karena basicnya adalah seorang film maker, karena dalam photo tersebut harus menggambarkan makna di balik photo yang akan diambil. komposisi warna hasil photo yang natural dari Samsung Galaxy S10 akan membuat photo tersebut semakin berkarakter. dengan menggunakan Samsung Galaxy S10 ditambah fitur live focus mengasilkan efek bokeh dan memperjelas objek photo yang kita akan ambil.

sebelum pulang seperti biasa photo bersama dulu buat kenang-kenangan, yang pasti Samsung Session Bareng Samsung Members Jogja sungguh berkesan dan semoga bisa menikutinya lagi di lain kesempatan. sekian report dari awaludin family tentang keseruan bareng Samsung Members Jogja, sampai ketemu lagi di acara Samsung Members berikutnya yaaa, oia buat yang belum download Samsung Members segera di donwload.


*all image capture by me with Samsung Galaxy A50

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
X
Welcome to Our Website
Welcome to AwalPermata Official Website
wpChatIcon