Jadi Yang Pertama Nyobain Unboxing Samsung Galaxy A50 dan A30 #AForLive

alhamdulillah di hari jumat kemarin 22 maret 2019 awalpermata berkesempatan untuk mengikuti Unboxing smartphone Samsung yang terbaru yaitu Samsung Galaxy A50 dan A30, smarphone Galaxy A Series terbaru ini merupakan generasi yang ditujukan untuk live dan tentunya cocok banget buat generasi millenial yang sering menggunakan social media dalam setiap kesempatan yang mereka lakukan. di kesempatan kali ini juga ada lomba live tweet dengan hastag #SamsungMemberID #AForLive #WithGalaxy dan yan beruntung akan membawa pulang langsung Galaxy A50 , serta ada juga lomba unboxing dengan hastag #SamsungMembersID #AForLive #UnboxingGalaxyA50 (untuk yang unboxing Samsung Galaxy A50) #UnboxingGalaxyA30 (untuk yang unboxing Samsung Galaxy A30)

Galaxy A seri baru yang membenamkan teknologi layar dan kamera canggih, baterai tahan lama dan penyimpanan data lebih besar untuk menjadi teman bagi generasi live dan berbagi konten menarik setiap saat. Galaxy A50|30|20|10 memberikan pilihan kepada konsumen mulai dari Galaxy A50 dilengkapi fitur premium dengan desain layar Infinity-U, kamera Ultra Wide, dan Scene Optimizer, hingga Galaxy A10 yang dilengkapi fitur esensial bagi generasi live seperti kapasitas memori yang besar, kamera dan baterai tahan lama.

image from samsung.com edited by me

Generasi live memiliki kebutuhan untuk bisa mendapatkan solusi dengan cepat. Mereka ingin dapat terkoneksi dengan cepat, bahkan melakukan banyak hal secara live seperti streaming di sosial media, chat dan video, streaming konten musik dan film, berbelanja hingga transaksi – semuanya dilakukan secara cepat dan live. Kebutuhan always on, menjadi suatu hal yang penting bagi generasi live. Berbagi, menangkap momen, berkomunikasi, dan mengkonsumsi, lalu dibagikan secara live, bukan lagi hanya sekadar selfie.

capture by me with Samsung Galaxy J7Pro

sebelum acara dimulai pertama kali yang dilakukan adalah makan malam bersama bersama Samsung Members yang datang, setelah makan siang dilanjutkan sharing sesion tentang apa itu Samsung Member yang disampaikan oleh MazzAnto, komunitas Samsung Members mulai berjalan sejak tahun 2011, member yang sudah teregistrasi sebanyak 2,2 juta orang. Untuk dapat menggunakan Samsung Members pengguna harus memiliki Samsung Account.

Samsung Members merupakan aplikasi dengan semua jawaban. Dapatkan dukungan, tips, diagnostik, dan jawaban langsung untuk menjaga kondisi kerja optimal Samsung Galaxy yang kita miliki.

Semakin sering kita menggunakan Samsung Members, semakin baik dukungan, manfaat, dan komunikasi yang dapat kami (Samsung) berikan. Samsung Members berbeda dengan komunitas atau fans boy smartphone, karena di dalam Samsung Members terdapat banyak kegiatan online maupun offline yang berguna untuk mengenal anggota Samsung Members antara satu dengan yang lainnya.

capture by me with Samsung Galaxy J7Pro

Setelah itu dilanjutkan oleh Irfan RInaldi selaku Product Marketing Samsung Indonesia, doi memaparkan beberapa bocoran spesifikasi dari Samsung Galaxy A50 dan Samsung Galaxy A30 sebelum di unboxing rame-rame bareng Samsung Members

Lensa Ultra Wide untuk Konten ‘Live’ yang Menarik

Generasi live masa kini memanfaatkan kamera bukan hanya sekadar untuk menangkap momen tapi juga membuat konten video. Fitur kamera Ultra Wide pada Galaxy A Series terbaru dapat digunakan untuk membuat video, dan dirancang untuk secara akurat sehingga dapat menangkap objek foto lebih luas seperti yang dilihat mata.

Disamping fitur Ultra Wide, AI Camera pada Galaxy A Series membantu Anda menangkap adegan terbaik dengan fitur Scene Optimizer yang mampu mengoptimalkan hingga 20 scene, serta Flaw Detection untuk memastikan Anda tidak melewatkan bidikan potret terbaik.

Layar Luas Tanpa Batas

Galaxy A Series mengusung desain layar baru yang lebih luas untuk menghadirkan kenyamanan membuat konten, termasuk pada saat membuat video live. Galaxy A50, A30 dan A20 memiliki ukuran layar 6.4” FHD+ sedangkan Galaxy A10 memiliki ukuran layar 6.2” FHD+. Dari sisi desain Galaxy A50 dan A30 memiliki tampilan layar Infinity-U, sedangkan Galaxy A20 dan A10 memiliki tampilan layar Infinity-V.

Selain desain layar yang berbeda dari sebelumnya, Galaxy A50 menghadirkan on screen fingerprint atau pembukaan kunci sidik jari di layar untuk memberikan kenyamaan pembukaan kunci intuitif tanpa mengubah posisi memegang smartphone.

image from samsung.com

Long Lasting Battery dan Fast Charging

Diperuntukkan bagi mereka yang aktif dan senang berbagi cerita sepanjang waktu, Galaxy A50, A30 dan A20 memiliki baterai berkapasitas besar 4.000 mAh yang dilengkapi dengan 15Watt Fast Charging. Dengan baterai yang tahan lama, Galaxy A series menawarkan pengalaman memukau, ideal untuk bermain game, menonton video, upload dan sharing konten-konten live, multi-tasking, dan browsing; sangat membantu Anda untuk menjalani hidup ketika bepergian tanpa kehilangan waktu.

Galaxy A series akan hadir di Indonesia pada bulan Maret 2019 dengan pilihan warna yaitu hitam, putih dan biru. “Galaxy A Series kini bisa dimiliki oleh siapapun dan mendukung kebutuhan generasi live dalam berbagi momen menjadi sesuatu yang lebih menarik dan hidup, mulai dari bagaimana mereka menciptakan hingga berbagi pengalaman tersebut

capture by me with Samsung Galaxy J7Pro

setelah itu dilanjutkan unboxing bareng-bareng Samsung Members yang sebelumnya sudah di jelaskan oleh Ario Pratomo bahwa unboxing adalah bagaimana impresi pertama kita terhadapat barang tersebut dan ini berbeda dengan review produk tersebut, unboxing produk menekankan pada first impresi kita terhadapa produk yang kita unboxing berikut hasil unboxing yang dilakukan oleh awalpermata (kebetulan kebagian buat unboxing Samsung Galaxy A30

dan saat yang dinanti pun akhirnya datang, yaps pengumuman pemenang live twitter, dan alhamdulillah awalpermata bisa mendapatkan Samsung Galaxy A50 untuk pertama kali nya dan tentunya menjadi pengguna pertama dari Samsung Galaxy A50 yeye, yukk buat yang lainnya mari-mari gunakan smarphone Samsung dan jangan lupa install Samsung Members nya juga agar bisa mendapatkan banyak informasi seputar Samsung Members

akhirnya punya Samsung Galaxy A50 capture by me with Samsung Galaxy J7Pro

sampai jumpa di experience dari awalpermata (oia kenapa disebut awalpermata karena merupakan nama pena yang sering digunakan, terus kalo di Samsung Members awapermata dikenal dengan sebutan awaludin yaa) selanjutnya bersama Samsung Members …..

2 thoughts on “Jadi Yang Pertama Nyobain Unboxing Samsung Galaxy A50 dan A30 #AForLive

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
X
Welcome to Our Website
Welcome to AwalPermata Official Website
wpChatIcon