Honor 10 Lite Makin Seru Buat Selfie

Selfie merupakan definisi dari Self dan Potrait, Self artinya sendiri, sedangkan Potrait adalah Mengambil foto, jadi Self Potrait atau lebih dikenal dengan Footprint yaitu foto yang diambil oleh tangan sendiri tanpa dibantu oleh orang disekitarnya. Gaya Selfie ada bermacam macam, ada yang menggunakan Tongsis (Tongkat Narsis), yang paling banyak diterapkan adalah selfie dengan mengambil foto diri sendiri dengan tangan sendiri. Budaya selfie ini makin menjamur terutama di kalangan millenials dan ini dimanfaatkan oleh berbagai macam vendor smartphone  untuk membuat smartphone yang mengoptimalkan front camera untuk mengambil photo selfie termasuk brand Honor dengan Honor 10 Lite yang baru saja launching beberapa waktu yang lalu.

Mengikuti jejak dari pendahulunya pada segi selfie di HONOR 9 Lite dan HONOR 10, HONOR 10 Lite mendorong batasan lebih jauh dalam segi selfie dengan menyematkan Kamera depan 24 MP. Kamera 24 MP adalah fitur utama Honor 10Lite, yang juga didukung oleh pengenalan AI 8 skenario dan beberapa opsi pencahayaan. Tidak hanya itu, kamera depan ini juga didukung oleh kompensasi eksposur teknologi fusi cahaya 4-in-1, yang membuat gambar selfie lebih detail, indah dan lebih jelas, baik diambil pada siang atau malam hari.

Dilengkapi dengan Kirin 710, RAM 4GB, dan ROM 64GB, HONOR 10 Lite menawarkan pengalaman menggunakan fitur unggulan. Untuk pengalaman gaming terbaik, HONOR 10 Lite juga didukung oleh GPU Turbo dan mengadopsi baterai 3400 mAh.

Untuk masalah pilihan warna Honor menawarkan 2 pilihan warna gradien yaitu warna Sky Blue dan Midnight Black klasik.

Sementara HONOR 10 Lite hadir dengan fitur kamera depan yang kuat, sedangkan HONOR 8A memiliki kualitas suara yang yang luar biasa.Dengan Rongga suara besar dan struktur dual-suspensi berpadu dengan speaker SmartPA berdaya tinggi menghasilkan peningkatan 30% dibandingkan dengan speaker generasi sebelumnya. Membuat kamu dapat menikmati semua musik favorit kamu sepanjang hari.

Kedua produk akan dijual dengan harga IDR 3.299.000 untuk HONOR 10 Lite (RAM 3GB dan 64GB ROM) dan pada harga Rp 1.899.000 untuk HONOR 8A (3GB dan 32GB ROM). HONOR 10 Lite akan dijual secara online di Shopee dan offline di toko mitra kami termasuk Erafone, dan HONOR store, sementara HONOR 8A hanya tersedia online dan dapat di beli di http://bit.ly/SmartphoneHonor10Lite

 

3 thoughts on “Honor 10 Lite Makin Seru Buat Selfie

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!