Hippo Launch Two Product Hippo Elite Quick Charge For Premium Segments

Perkembangan smartphone yang semakin pesat membuat kita perlu mempersiapkan aksesoris yang akan menunjang mobilitas kita dengan smartphone yang kita miliki, terlebih jika smartphone yang kita gunakan adalah smartphone flagship akan sangat disayangkan jika aksesoris yang kita gunakan adalah produk sembarangan, apalagi yang berhubungan dengan pengisian daya batery yang mobile yaitu powerbank, diperlukan powerbank yang memiliki kualitas terbaik untuk mendampingi smartphone yang kita miliki

image from hippo.id

Makin ketatnya persaingan produk aksesoris gadget khususnya smartphone, menjadi salah satu alasan utama para vendor menghadirkan variasi produk, begitupun dengan Hippo. Produsen aksesoris yang dikenal sebagai pioner penyedia powerbank ini juga mulai melebarkan target bisnis dengan menghadirkan lini baru dikelas Elite.

Debut perdana Hippo dikelas premium sendiri ditandai dengan diluncurkannya 2 produk anyar yakni Hippo Elite Powerbank Prime 12000 mAh dan Hippo Elite Adapter Wireless Desktop Lev. Kedua produk baru ini sama-sama sudah mendukung teknologi Quick Charging 3.0.

capture by awalpermata.com

Menurut Yosia Nitiatmaja, Promotion Manager Hippo Group, produk Elite ini hadir dengan target para konsumen kelas premium yang aktifitas belanjanya lebih banyak di mal besar. “Orang yang main di mal-mal besar bisa dipastikan jarang belanja di ITC atau mal kecil, karena menurut mereka harga tidak masalah yang penting tetap berkelas. Inilah target utama dari produk Elite kami”, ujarnya.

Hippo Elite Powerbank Prime 12000 mAh capture by awapermata.com

“Tak hanya ditopang Quick Charge 3.0, salah satu powerbank permium kami, yakni Hippo Elite Powerbank Prime 12.000 mAh juga telah disokong dengan teknologi Power Delivery yang mampu mengantarkan output daya 18W dan cocok untuk iPhone terbaru,” ujar Yosia.

Fitur lainnya yang turut disematkan oleh Hippo ke dalam Hippo Elite Powerbank Prime 12.000 mAh adalah Genius Port Charging. Fitur ini mampu menyesuaikan output power sesuai dengan jenis gadget yang terdeteksi.

Bagi kalian yang penasaran dengan Hippo Elite Adapter Wireless Desktop Lev, perangkat ini juga tak kalah menarik. Mengusung teknologi terbaru, fungsi wireless charging yang ditawarkan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna untuk mengisi baterai smartphone.


Hippo Elite Adapter Wireless Desktop Lev caoture by awalpermata.com

Soal harga, kedua produk ini dibanderol dengan price tag yang masuk dalam kategori kelas premium menurut Hippo, tapi jauh lebih terjangkau dibanding brand lain. Hippo Elite Powerbank Prime 12.000 mAh dijual dengan harga Rp379.000. Sementara bagi kalian yang kepincut dengan Hippo Elite Adapter Wireless Desktop Lev, perangkat dibanderol dengan harga sedikit lebih murah, yakni Rp229.000. Ayo segera di beli agar smartphone semakin awet dan tercukupi konsumsi dayanya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *