Experience Ke Harvest City Yang Keren Banget

memiliki sebuah rumah merupakan impian bagi semua orang terutama yang baru saja menikah, karena setelah menikah tentunya kita menginginkan untuk dapat tinggal berdua saja dengan pasangan kita, punya hunian sendiri akan lebih makmur daripada terus-menerus tinggal di rumah orang lain, meskipun kondisi finansial kita mungkin belum cukup untuk membeli rumah sendiri. paling tidak, kita sudah mulai memikirkannya dari sekarang terlebih jika kita sudah menikah dan memiliki buah hati.

capture by awalpermata.com , model papibunda.com

kita tidak mesti memiliki rumah dimana-mana, jika kita bukan seorang investor yang memiliki uang dalam jumlah besar. tapi, setidaknya satu rumah saja harus kita miliki untuk tempat tinggal keluarga kecil kita.berikut beberapa alasan mengapa kita harus segera memiliki rumah sendiri (berdasarkan pengalaman pribadi awalpermata :D)

Harga Properti Yang Terus Meningkat

dari tahun ke tahun, harga properti baik rumah maupun apartemen nilainya selalu meningkat, jika kita terus menunda untuk memiliki rumah, maka akan semakin tak terjangkau nilai dari harga jualnya, jika yang menjadikan penghalang kita untuk memiliki rumah adalah finansial, kini banyak fasilitas yang diberikan bank untuk pemilikan rumah (KPR) dan kepemilikan apartemen (KPA), bahkan ada beberapa pengembang yang meniadakan uang muka (DP).

Lebih Tenang Dan Nyaman Bersama Pasangan

ketika kita tinggal di rumah kita sendiri meskipun kondisinya seadanya, ini akan membuat hidup kita tenag dan nyaman terlebih ada pasangan yang selalu ada (disarankan untuk yang menikah hehe). di rumah kita sendiri kita bebas melaukan apa saja tanpa harus meminta izin kepada orang lain, kita bisa mendekorasi ulang sesuka hati kita.

Bukti Tanggung Jawab Terhadap Pasangan

memiliki rumah sendiri terlebih jika kita belum menikah dan menuju ke rumah pasangan kita untuk kita lamar, akan menaikan nilai kita di mata calon mertua hehe, karena kita sudah mampu bertanggung jawab akan diri kita maupun dengan pasangan kita nantinya.

Investasi Dan Bisnis Yang Menjanjikan

rumah merupakan bentuk investasi yang paling berharga karena nilai jualnya yang makin lama semakin naik, dan ini merupakan bisnis yang menjanjikan untuk hari tua kita kelak, rumah pun dapat kita wariskan kepada anak cucu kita hehe.

bertepatan di hari sabtu 18 januari 2018, awalpermata berkesempatan untuk experience di Harvest City, berikut apa itu Harvest City dan beberapa keseruan yang kita lakukan 😀

Harvest City merupakan Kota Mandiri terbesar 1050 Hektar sebagai katalisator penggerak pertumbuhan, icon Cibubur dan sekitarnya (BSD/Kelapa Gadingnya Cibubur) mulai dipasarkan Oktober 2008 total terjual 5000 unit lebih 23 Cluster.

Sejak dibuka pada 2 Oktober 2008 lalu, harga properti di Harvest City sudah mengalami kenaikan hingga 30%. Hal ini pun terbukti lewat rumah tipe 43/90. Pada Juni 2014 lalu, tipe ini masih dibanderol Rp388 jutaan. Berbeda dengan harga saat ini yang berada di angka Rp408 jutaan.

Tak ayal fakta ini mampu dijadikan dasar saat kita mencari rumah yang tepat untuk berinvestasi terutama para generasi muda yang sudah memiliki keluarga kecil. Diperkirakan nilai sewa rumah di perumahan Harvest City, dihargai antara Rp15 hingga Rp20 juta per tahun. Meski lokasinya yang cukup jauh dari Kota Jakarta, akan tetapi feeder busway maupun transportasi lainnya mampu mempermudah kita saat beraktivitas maupun yang berkantor di Kota Jakarta.

Namun yang paling penting adalah adanya jalan boulevard utama yang memanjang dari pintu gerbang di depan hingga ke belakang, menghubungkan kawasan Cibubur sampai ke Kota Bekasi. Ini masih ditambah dengan rencana jalan tol yang membelah Harvest City di tengah-tengah, menghubungkan ruas tol Jagorawi dan Cibitung, Bekasi Timur. Pengembang tengah mengupayakan pintu masuk tol di dalam kawasan Harvest City.

Sebagai kota mandiri, Harvest City mampu bersaing dengan perumahan berskala besar lain di kawasan Cileungsi, Cibubur, hingga ke Jonggol. Dibangun di atas lahan seluas 1.050 hektar, perumahan ini terbilang cukup unggul karena dilengkapi berbagai fasilitas modern, seperti kawasan komersial, sarana hiburan, mal, pasar modern, water park, sport center, pusat gaya hidup, perkantoran, rumah mewah, apartemen, feeder busway, sekolah, hutan kota dan danau.

access menuju Harvest City

Belum lagi kehadiran taman publik seluas 2.800 meter persegi untuk arena bermain anak-anak, jogging track, gazebo dan club house. Rencananya, akan ada 10.000 unit rumah yang dibangun dengan tipe yang bervariasi, yakni rumah tapak sederhana, menengah, hingga besar.

Hobbit Hill

setelah berkeliling di Harvest City selanjutnya kita menuju Hobbit Hill buat diskusi dan makan siang bersama tentunya. Hobbit Hills menawarkan pemandangan yang sejuk dan asri banget karena di desain banyak taman dan pohon seperti rumah hobbit. Tempat ini memang didesain cocok untuk semua kalangan, dari anak-anak hingga dewasa.

capture by awalpermata.com & papibunda.com

Di sana banyak saung-saung kecil yang area lesehan, yang cocok untuk acara keluarga seperti arisan, family ghatering dan kegiatan lainnya. Hobbit Hill buka mulai pukul 9 pagi sampai 10 malam. Yuk, jangan lupa rencanankan menghabiskan weekend kalian di sini 😀 semoga menyenangkan guys!

Go Kart

setelah santap siang bersama dilanjutkan buat main go kart bareng dan ini merupakan experience yang sungguh menyenangkan, untuk harga sewa nya sebesar Rp. 60.000 sebanyak 8 kali putaran mengelilingi sirkuit go kart terimakasih buat Harvest City atas undangannya, ditunggu undangan selanjutnya yaa

capture by harvest city team


Selayang Pandang Harvest City

Penghargaan 

  1. Green Property Awards 2013 Housing Estate sebagai Categiry of Landed Residental 500 Ha sebagai Best Residental IDR 500 Million (Bogor Area)
  2. Award Majalah Property & Bank tahun 2013 sebagai The Biggest Township Project in Cibubur

Dikembangkan oleh tiga Developer Raksasa Suryamas GroupDuta Putra GroupKalindo Land.

Fasilitas

  • Water Joy Kolam Renang
  • 4D Theatre
  • Sekolah Santo Yoseph
  • Sekolah Ar-Rizki
  • Angkot Di Dalam Kawasan Harvest City (gratis)
  • Feeder Busway Jurusan Komdak-blok M Dan Cempaka Mas – Tanjung Priok
  • Mini Market
  • Ruko
  • Apotik
  • Salon
  • Tempat Kursus
  • Atm Center
  • Pasar
  • Restauran
  • Children Playground
  • Taman Penghijauan Disetiap Cluster.

Future Fasilitas
Untuk Area komersial Harvest City telah diriset dan dirancang oleh sebuah konsultan dair Perancis yang bernama Paris Management Consulting dimana nantinya sepanjang Boulevard Harvest City akan dibangun berbagai macam fasilitas komersial diantaranya :

  • Supermarket
  • Branded Restaurant
  • Shopping Arcade
  • Nursery Center
  • Auto Motorcycle Center
  • Fresh Market
  • Fun Park
  • Urban Forest
  • Sarana Ibadah
  • Dll.

Booking Sekarang Juga, Harga Terjangkau !
Kantor Pemasaran Harvest City
Jl. Transyogi KM 15 Cileungsi Bogor (depan taman buah mekarsari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!