DJI Mavic Mini Paling Cocok Buat Traveling

Ketika kamu mendapatkan libur kerja atau sekolah, tak ada salahnya jika kamu dan teman-teman melakukan traveling. Justru itu adalah keputusan yang bagus. Pada saat kamu melakukan traveling juga bisa membuat ikatan pertemananmu menjadi lebih kental d.an lebih akrab antara satu dengan yang lainnya.

Melakukan sebuah perjalanan bersama teman adalah hal yang membahagiakan. Kegiatan ini akan membuat pikiran menjadi lebih rileks. Traveling juga bisa menghilangkan tekanan-tekanan dalam pikiranmu, dan akan menghilangkan sejenak beban dalam hidup. Kegiatan ini sangat menyenangkan.

Pada saat kamu traveling akan mengunjungi tempat-tempat yang baru. Tempat yang belum pernah kamu kunjungi sebelumnya. Disana kamu akan merasakan pengalaman yang mengesankan saat traveling. Kamu juga mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan. Inilah salah satu alasan banyak sekali orang yang melakukan traveling.

Ketika melakukan traveling pastinya kita mengingankan mengabidakan moment dengan cara yang berbeda dan memiliki nilai seni tinggi hehe, hal ini dapat kita lakukan dengan menggunakan drone objek yang dihasilkan bisa jauh lebih berbeda, tentunya dalam memilih drone tidak bisa asal pilih apalagi jika kita baru pertama kali menggunakan drone. DJI Mavic Mini bisa menjadi solusi untuk teman kita saat melakukan traveling.

Mavic Mini dibangun berdasarkan inovasi teknologi dalam serangkaian drone lipat Mavic DJI yang sudah ada, dari Mavic Pro hingga Mavic Air dan Mavic 2, untuk menciptakan fitur drone berkualitas profesional ke dalam kerangka yang seringan mungkin. Hal tersebut menempatkan Mavic Mini dalam kategori drone  teraman yang di beberapa daerah tertentu dibebaskan dari peraturan yang berlaku untuk drone lain yang lebih berat. Kamera kelas tinggi Mavic Mini menangkap rekaman yang stabil dalam definisi tinggi dan rangkaian fitur kreatif aplikasi DJI Fly yang baru secara mulus mengubah photo dan video menjadi berkualitas dan profesional.

Mudah Dibawa Dan Aman

Mavic Mini adalah drone DJI terkecil dan teringan yang pernah dibuat, Mavic Mini merupakan drone DJI pertama yang memiliki berat dibawah 250 gram, yang menurut regulator penerbangan di seluruh duniadianggap sebagai kategori teraman untuk penerbangan drone. Di banyak negara, drone di bawah 250 gram dianggap cukup aman sehingga dapat digunakan dengan cara baru dan menarik.

Pengalaman Penerbangan Yang Optimal

Mavic Mini dubuat untuk menjadi drone yang mudah digunakan oleh semua orang, bahkan mereka yang baru mengenal drone, Mavic Mini mudah dioperasikan den diterbangkan menggunakan remote kontrol khusus. Desain ultra-ringan dan motor bermutu tinggi memberikan Mavic Mini waktu terbang sampai 30 menit yang dapat memberikan pengguna banyak waktu untuk menjelejahi dan menangkap konten.

Konten Berkualitas Ditangkap Dengan Mudah

Mavic Mini memiliki kemampuan untuk menangkap rekaman berkualitas tinggi termasuk video 2.7K pada 30 frame per second, 1080p pada 60 frame per second, atau photo 12-megapiksel menggunakan sensor 1/2,3 inchi. Gimbal bermotor tiga sumbu mendukung dan menstabilkan kamera, memastikan rekamannya halus dan sinematik, menjadikannya sempurna untuk berbagi di media sosial.

Fitur Canggih Yang Diciptakan Untuk Menginspirasi

Aplikasi DJI Fly yang baru dirancang secara intuitif, menyederhanakan pengalaman terbang dan menangkap konten sehingga pilot dari semua tingkat keterampilan dapat memanfaatkan Mavic Mini secara maksimal. Tutorial khusus disertakan untuk membantu pilot baru belajar terbang

Lebih Kreativ Dengan Aksesoris Baru

Aksesoris yang menarik dan unik memungkinkan pilot untuk memaksimalkan Mavic Mini agar lebih maksimal dan bakalan cocok banget buat yang pertama kali menerbangkan drone, berikut beberapa aksesoris terbaru dari Mavic Mini

  • 360 Propeller Guard : Menyediakan pelindung 360 derajat untuk keamanan tambahan.
  • Charging Base  : Mengisi daya dan menampilkan Mavic Mini dengan station  yang unik dan menyala.
  • Propeller Holder : Berpergian lebih mudah dengan Mavic Mini dengan tempat baling-baling yang mengunci alat pada tempatnya.
  • DIY Creative Kit : Personalisasikan Mavic Mini dengan sticker khusus atau dengan gambar desain kita sendiri.
  • Snap Adapter : Pasang layar LED ke Mavic Mini untuk menulis pesan khusus.
  • Mini Travel Bag : Bawa Mavic Mini kemanapun kemanapun dengan tas khusus.
  • Two Way Charging Hub : Isi daya hingga tiga baterai Mavic Mini atau dapat digunakan sebagai bank daya.

Mavic Mini akan tersedia untuk pre-order pada periode 12 – 24 Novemeber 2019 di toko retail Urban Republic dan online di eraspace.com serta blibli.com. Mavic Mini hadir dalam dua opsi pembelian yaitu

  • Versi Standar (Mavic Mini, remote control, satu baterai, baling-baling tambahan, semua alat dan kabel yang diperlukan) dijual dengan harga retail Rp. 5,499,000
  • Mavic Mini Fly More Combo (semua komponen Versi Standar dengan tambahan cage baling-baling 360, Hub pengisian dua arah, Dua baterai tambahan, tiga set baling-baling ekstra dan tas jinjing) dijual dengan harga retail Rp. 6,999,000

Selama periode pre-order akan ada penawaran khusus bagi pengguna kartu kredit BCA, CIMB Niaga, Mandiri, BRI dan Citibank berupa cashback hingga Rp. 500,000. Untuk informasi lebih lengkapnya tentang Mavic Mini dan aksesorisnya, langsung kunjungi www.dji.com/mavic-mini ayo pre-order dari sekarang sebelum kehabisan DJI Mavic Mini paling cocok buat traveling di akhir tahun nanti.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!