4 Hero Baru Selain Vale Di Mobile Legends 2019

Mobile Legends dibulan Januari 2019 ini telah mempersiapkan berbagai hal baru termasuk hero dan skin baru. Bagi para gamer ada berita baik, karena Vale yang selama ini telah mereka tunggu tunggu telah dirilis sejak tanggal 29 Januari 2019.Setelah sekian lama ditunggu tunggu karena belum juga dirilis diserver original. Vale sendiri merupakan hero dengan tipe magic yang memiliki role sebagai mage. Kekuatan yang dimiliki hero Vale ini bisa mengendalikan angin. Jika kamu tahu di Advanced Server, hero vale ini termasuk kedalam karakter yang memiliki kemampuan OP yang sangat parah. Dengan hanya melakukan satu kali combo saja, musuh atau lawan bisa langsung tewas terbasmi. Dengan kemampuan yang dimilikinya, pastinya kehadiran hero vale tersebut diceritakan sebagai saudara dari Valir si pengendali api yang telah dirilis oleh server original.

Tetapi selain Vale masih ada hero baru mobile legend lainnya ditahun 2019 ini.Berikut 4 hero baru selain vale di mobile legends 2019 diantaranya yaitu :

  1. Badang

Badang merupakan hero baru pertama yang diperkenalkan oleh Mobile Legends. Layaknya hero Kadita yang berasal dari Indonesia, Badang merupakan hero yang terinspirasi dari hero yang berasal dari Malaysia. Didalam game terkenal ini, Badang termasuk kedalam role “Fighter”. Badang memiliki keahlian berupa reap atau burst. Badang pun memiliki skill lain berupa ultimate yang merupakan pukulan yang bisa mematikan. Badang juga memiliki skin keren yang hampir mirip dengan senjata yang dimiliki Monkey D Luffy didalam anime one piece. Badang sendiri berdasarkan ceritanya adalah seorang anak dari petani miskin, dengan perawakannya yang sangat kurus, kecil, dan lemah. Tetapi dirinya mendapat kekuatan setelah menelan muntahan yang berasal dari hantu air. Dia menjadi budak dari seseorang yang kaya raya yang berasal dari Sumatera.

  1. Faramis

Selanjutnya hero kedua yang dirilis mobile legends adalah Faramis. Hero ini berbeda dengan Badang yang memiliki spesifikasi skill dan telah lengkap senjatanya, karena Faramis ini masih abu abu alias belum tentu akan masuk kedalam role hero di mobile legend atau tidak. Hero ini bisa saja akan menjadi pasangan bagi hero Mahge Vexana. Hal tersebut berdasarkan bentuk karakter dan senjata tongkat yang dibawanya. Faramis memiliki karakter yang hampir mirip dengan seorang penyihir dengan membawa cairan hijau didalam pakaiannya.

  1. Khufra

Hero baru ketiga yang dirilis oleh mobile legends adalah Khufra. kehadiran hero Khufra di Server Advance telah membuat para gamer merasa terkejut, meski hero tersebut belum dapat dirilis didalam official server. Tampilan yang dimiliki hero ini hampir menyerupai Mumi dan bisa dibilang sangat kurus. Khufra ternyata memiliki role tanker yang tidak boleh dianggap remeh kemampuan yang dimilikinya.

  1. Harith

Hero baru keempat yang dirilis oleh mobile legends adalah Harith. Dihadirkannya hero Harith ini sebagai bentuk kecintaan Mobile Legends terhadap hero berjenis mage. Harith merupakan hero yang kecil dan gesit tetapi dengan damage yang besar. Hero ini dikisahkan berasal dari bangsa feline yaitu sebuah bangsa untuk manusia kucing, dimana bangsa tersebut sama dengan nana. Dirilisnya hero Harith ini telah menambah deretan hero yang bisa dijadikan opsi bagi mereka yang menyukai role mage.

Itulah 4 hero baru selain vale di mobile legends 2019. Bagi mereka para penggemar mobile legends, hadirnya hero hero baru ini pastinya kabar yang sangat menggembirakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!